Kunjungi Nasdem, Robinsar Kian 'Pede' Maju Pilkada Kota Cilegon

Iskandar Nasution
Robinsar Kian 'Pede' Maju Pilkada Kota Cilegon. Foto IST/Iskandar Nasution

Visi besar Robinsar untuk Kota Cilegon adalah mewujudkan "Cilegon Juare" yang berarti Cilegon sebagai kota pemenang. Tiga kata kunci yang akan digaungkan adalah jujur, amanah, dan religius, yang menjadi prinsip utama dalam menjalankan pemerintahan demi terciptanya clean government.

Robinsar menyampaikan bahwa visinya adalah mewujudkan "Cilegon Juare" sebagai kota pemenang, yang menuju ke arah menjadi pusat industri perdagangan dan jasa yang maju serta sejahtera.

Robinsar berharap dengan memaparkan visi dan misi terbaiknya, ia dapat memperoleh rekomendasi dari Partai Nasdem. Namun, ia juga siap menerima keputusan apapun dari partai jika rekomendasi tidak diberikan kepadanya.

"Jika keputusan tersebut tidak memberikan rekomendasi, tentu kita akan menerimanya, yang terpenting adalah bahwa kita telah berusaha sebaik mungkin," tuturnya.

Dengan keyakinan dan dukungan yang semakin kuat, Robinsar bertekad untuk membawa perubahan positif bagi Kota Cilegon dan menjadikan kota ini sebagai kota pemenang yang maju dan sejahtera.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network