Sertijab TNI : Kolonel Pnb Alfian Resmi Menjabat Komandan Lanud Husein Sastranegara

A. Supriyono
Kolonel Pnb Alfian, S.E resmi memegang tongkat komando dan memimpin Lanud Husein Sastranegara menggantikan Kolonel Pnb Ardhi Syahri, S.T.,M.M.,M.MA melalui acara Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Husein Sastranegara. Foto Istimewa

BANDUNG, iNewsPandeglang.id - Kolonel Pnb Alfian, S.E resmi memegang tongkat komando dan memimpin Lanud Husein Sastranegara menggantikan Kolonel Pnb Ardhi Syahri, S.T.,M.M.,M.MA melalui acara Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Husein Sastranegara di Apron Baseops Lanud Husein Sastranegara pada Jumat (04/05/2024).

Dalam amanatnya, Pangkoopsud I Marsda TNI Muhammad Nurdin menyatakan bahwa pergantian jabatan ini merupakan bagian dari sistem pembinaan di lingkungan TNI Angkatan Udara untuk mendinamiskan organisasi dan pembinaan personel secara teratur dan terencana guna menjawab tantangan dan tuntutan tugas, terutama sebagai lanud jajaran Koopsud I.

Pangkoopsud I menekankan bahwa peran dan kualitas kepemimpinan sangat penting dalam memastikan terpenuhinya upaya tersebut secara optimal.

"Setiap regenerasi kepemimpinan yang dilaksanakan melalui serah terima jabatan, harus dimaknai dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan satuan-satuan yang dinamis dan selalu siap menghadapi tantangan tugas,” ujarnya.

Pangkoopsud I juga memberikan pesan kepada Kolonel Pnb Alfian, S.E., agar mampu menegakkan aturan dan prosedur serta mencegah serta menindak tegas berbagai penyimpangan yang terjadi, sehingga diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan TNI Angkatan Udara yang Ampuh, Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network