Lagi! Bayi di Wanasalam Lebak Digigit Monyet Liar, Usus hingga Keluar

Epul Galih
Bayi laki-laki berusia dua bulan bernama Alwiyansyah Bin Munasir warga Kampung Bunut Hilir RT 001 RW 001, Desa Parungpanjang, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten digigit monyet liar hingga usus keluar. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Bayi laki-laki berusia dua bulan bernama Alwiyansyah Bin Munasir warga  Kampung Bunut Hilir RT 001 RW 001, Desa Parungpanjang, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten digigit monyet liar. Kejadian tragis ini terjadi pada Senin (29/4/2024) siang.

Informasi dihimpun menyebutkan, bayi malang ini ditinggal ibunya  sebentar di teras luar rumah. Sang ibu Siti Aisah pergi salat dzuhur. Tiba-tiba bayi menangis menjerit digigit monyet hingga sang ibu tidak sampai selesai salat.

Akibat serangan monyet tersebut, tubuh bayi mengalami luka parah. Bahkan, ususnya sempat keluar, membuat keluarga korbanpun  panik. Sebelumnya, monyet liar juga telah menyerang dua warga dan seorang bayi laki-laki satu bulan di Desa Parungsari, Daffin Arzan Alparo hingga usus keluar pada (5/12/2023) lalu.

Saat ini, bayi Alwiyansyah sedang dirawat intensif di rumah sakit. Ini merupakan serangan monyet ketiga di daerah tersebut. 

Kepala Desa Parungpanjang, Agus  mengatakan, dirinya saat ini sedang berupaya membawa bayi malang ini ke rumah sakit, namun menurut Kades yang akrab disapa Jaro Kahir ini menyebut, keluarga korban terkendala biaya.

"Ini keluarga miskin, harus dibawa ke Serang perlukan uang puluhan juta, saat ini saya sedang membawa keluarga korban. Monyetnya sama dengan yang dulu," tuturnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Untuk penjelasan lebih lanjut nanti diinformasikan kembali," tuturnya lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network