Diterjang Angin Puting Beliung, Puluhan Rumah di Muncang Lebak Rusak, 1 Roboh

Iskandar Nasution
Rumah roboh diterjang angin puting beliung di Kampung Babakan Cipeuyah, Desa Tanjung Wangi, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten pada Kamis (4/4/2023) sore. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Puluhan rumah dan sejumlah fasilitas umum di Kampung Babakan Cipeuyah, Desa Tanjung Wangi, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, mengalami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung pada Kamis (4/4/2024) sore.. Kerusakan terjadi pada atap rumah hingga bahkan ada satu rumah warga yang roboh.

Video amatir merekam saat angin puting beliung menerjang Kampung Babakan Cipeuyah, Desa Tanjung Wangi, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten, pada Kamis sore 4 April 2024. Terlihat sejumlah kerusakan yang terjadi pasca angin puting beliung menerjang kampung tersebut.


Rumah rusak diterjang angin puting beliung di Kampung Babakan Cipeuyah, Desa Tanjung Wangi, Kecamatan Muncang, Lebak, Banten pada Kamis (4/4/2023) sore. Foto iNews/Iskandar Nasution

Sebanyak 20 rumah mengalami rusak, dengan 4 rumah di antaranya mengalami rusak berat, sedangkan sisanya mengalami rusak ringan dengan kerusakan pada atap rumah dimana hilangnya atap dan genteng. Selain merusak puluhan rumah, angin puting beliung juga merusak fasilitas umum berupa pondok pesantren dan gedung sekolah madrasah tsanawiyah.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network