Jelang Puasa Event Munggahan, PB LAPECI Berbagi Bersama Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

Iskandar Nasution
Pengurus Besar Laskar Pendekar Cinta Indonesia (LAPECI) di Cilegon momen munggahan Ramadan 2024 menyantuni ratusan anak yatim dan dhuafa. Foto Iskandar Nasution

"Memang harga-harga kebutuhan pokok lumayan naik. Jadi semoga ini menjadi berkat bagi kami dan juga memberikan keberkahan bagi Bapak, Pak Sembilan, Tim Jatuh yang kita undang. Hari ini kurang lebih 100 paket," katanya.

Hal serupa diungkapkan oleh Wakil Ketua PB LAPECI, Mas Mulyana, yang menekankan bahwa penyediaan bantuan tersebut dilakukan secara rutin untuk membantu masyarakat kurang mampu dan juga untuk menjaga stabilitas harga pangan menjelang puasa Ramadan.

"Kegiatan rutin tiap tahun darI LAPECI sebagai komitmen untuk tetap hadir di masyarakat, meskipun mungkin tidak banyak, tapi kita akan memenuhi dengan tekad dan niat yang tulus. Itu yang pertama. Kedua, komitmen-komitmennya mencakup berbagai aspek kebutuhan masyarakat, termasuk sektor kesehatan dan kebutuhan dasar," ucapnya.

Anah (57), warga Kota Cilegon, sangat berterima kasih kepada pihak LAPECI atas bantuan sembako berupa beras dan uang yang diberikan kepada anak yatim dan janda miskin di daerah sekitar. Dia berharap agar pihak LAPECI selalu membantu warga miskin.

" Alhamdulillah, senang pak, udah membantu keluarga kami yang tidak mampu. Yang nggak ada bapaknya. Apalagi beras saat ini lag miahal,  terima kadih banget," ucapnya sumringah.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network