Mengerikan! Ini 9 Hukuman Mati Tersadis di Dunia

Epul Galih
Ilustrasi Hukuman Mati. Foto Freepik

1. Scaphism
Metode Persia kuno yang melibatkan penyiksaan dengan memasukkan pelaku ke dalam perahu atau kotak, memaksa mereka makan madu dan susu hingga diare, kemudian melumuri tubuh mereka dengan madu dan meninggalkan mereka terbuka di bawah matahari untuk dimakan hidup-hidup oleh larva dan serangga.

2. Brazen Bull
Sebuah patung banteng besar yang terbuat dari perunggu, pelaku dimasukkan ke dalamnya dan api dinyalakan di bawahnya, menyebabkan mereka mati terbakar dalam kondisi yang sangat menyiksa.

3. Blood Eagle
Metode kejam Viking yang melibatkan pembukaan dada korban dan menarik keluar paru-paru mereka agar menyerupai sayap, menyebabkan kematian yang sangat lambat dan penuh penderitaan.

4. Impalement
Metode yang digunakan oleh Vlad the Impaler, dimana korban ditusukkan dengan tongkat atau tiang dan dibiarkan mati perlahan sambil tersiksa.

5. Sawing
Pelaku digantung terbalik dan tubuhnya digergaji secara perlahan dari bagian dubur hingga leher, sehingga mereka tetap sadar selama proses tersebut, mengalami penderitaan yang tak terbayangkan.

6. Boiling to Death
Pelaku dimasukkan ke dalam air mendidih atau minyak panas dan dibiarkan mati perlahan dengan tubuh mereka terus menerus terbakar.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network