Operasi Mantap Brata, Polda Banten Beri Bekal Kesehatan dan Uang Saku, Segini Nilainya

A. Supriyono
Dalam rangka mendukung kelancaran pengamanan Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024, Polda Banten melakukan pendistribusian bekal kesehatan dan uang saku pada Jumat (12/01/2024). Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Dalam rangka mendukung kelancaran pengamanan Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024, Polda Banten melakukan pendistribusian bekal kesehatan dan uang saku pada Jumat (12/01/2024). Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebut memiliki bekal kesehatan dan dukungan finansial yang memadai.

Dalam kegiatan pendistribusian bekal kesehatan dan uang saku untuk mendukung kelancaran Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024, hadir dalam acara Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim bersama dengan Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Rico Junaldy, serta Pejabat Utama. Seluruh personel yang terlibat dalam OMB juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Karo Ops Polda Banten, Kombes Pol Dedy Suhartono, dalam kesempatan tersebut menjelaskan terkait kegiatan pendistribusian bekal kesehatan dan uang saku untuk seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024. Dedy menyebut, hal ini memberikan gambaran bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebut.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network