Isak Tangis Keluarga Pecah, Korban Nelayan Gurita Tenggelam di Pantai Tanjung Panto Ditemukan

Epul Galih
Petugas gabungan mengevakuasi korban nelayan tenggelam di Pantai Sawah Kabayan, Binuangeun, Lebak, Banten, Senin (8/1/2024). Foto Ist/Epul Galih

LEBAK, iNewsPandeglang.id – Sebelumnya dikabarkan  kecelakaan laut menimpa seorang nelayan bernama Ahmid (28) tenggelam terseret arus di perairan Tanjung Panto, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten pada Sabtu (6/1/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

Petugas gabungan pada pencarian hari ketiga selama satu hari  akhirnya membuahkan hasil untuk menemukan korban, namun sangat disayangkan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Korban nelayan yang terseret arus pada saat mencari gurita  akhirnya berhasil ditemukan sejauh 1 kilometer meter dari lokasi kejadian sekitar pukul 07.00 WIB pada Senin (8/1/2024). Korban pun langsung dibawa ke rumah duka untuk proses lebih lanjut.

Pantauan di lokasi, keluarga korban pun tak kuasa menahan air mata kesedihan saat jenazah dibawa ke rumah duka.  Air mata satu per satu anggota keluarga korban pecah saat jenazah tiba di rumah duka,  jenazah langsung dimandikan dan dimakamkan di TPU setempat.


Aan Nuraeni (25) istri korban nelayan tenggelam tak kuaaa menahan tangis. Foto Epul Galih

 

Istri korban Aan Nuraeni (25) tampak syok mengetahui suaminya kini telah tiada. Ia mengaku sebelum kejadian tidak mempunyai firasat apa-apa. "Sedih, namun sudah ditemukan lega rasanya. Gak punya firasat apa-apa," ucapnya sambil geleng-geleng kepala.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network