Viral, Pantai Bagedur Dipenuhi Sampah Saat Libur Tahun Baru

Epul Galih
Pantai Bagedur Dipenuhi Sampah Saat Libur Tahun Baru. Foto kolase/tangkapan layar video

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Pantai Bagedur yang dipenuhi sampah selama libur Tahun Baru memang menjadi sorotan publik. Bahkan videonya pun hingga viral.

Dalam video yang beredar kondisi tempat wisata Pantai Bagedur saat  terlihat kotor dengan sampah yang mencemari pantai hingga masuk ke perairan saat momen libur tahun baru 2024.


IstimewaPantai Bagedur Dipenuhi Sampah Saat Libur Tahun Baru. Foto Istimewa

Kondisi kurang terurus dan penuh sampah di Pantai Bagedur, Banten, memang menjadi perhatian serius, terutama bagi para pengunjung dan pihak terkait. Keluhan terkait keberadaan sampah plastik yang mencemari pantai dan kenaikan harga karcis masuk menjadi perhatian yang wajar, terutama mengingat pantai ini merupakan destinasi favorit.

Pengelola Pantai Bagedur, dalam hal ini Bumdes Desa Sukamanah, perlu memberikan perhatian lebih terhadap kebersihan lingkungan wisata. Dampak dari penggantian pengelola yang disinyalir sebagai penyebab kurangnya perhatian terhadap lingkungan harus segera diatasi.

Harga karcis masuk yang wajar dan seimbang dengan pelayanan serta kondisi lingkungan yang bersih adalah kunci untuk menjaga kepuasan pengunjung dan keberlanjutan destinasi. Pentingnya mendengarkan keluhan pengunjung dan merespons dengan baik dapat menciptakan pengalaman positif bagi para wisatawan.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network