Sempat Saling Lapor dengan Virgoun, Inara Rusli Sebut Tidak Ada Niat Penjarakan Ayahnya Anak-Anak

Vien Dimyati
Inara Rusli (Foto: Freepik)

Keputusan Inara Rusli untuk tidak melaporkan balik Virgoun menunjukkan bahwa ia memilih untuk tidak memperpanjang konflik hukum di antara mereka. Ini bisa menjadi upaya untuk mencari solusi atau kedamaian dalam menghadapi situasi pasca perceraian. "Aku sih nggak ada niatan penjarain ayahnya anak-anak," kata Inara Rusli.

Inara Rusli mengaku melaporkan Virgoun terkait dugaan perzinahan sebagai bentuk pembelaan diri atas laporan Tenri menunjukkan adanya dinamika dan ketegangan yang rumit dalam konflik ini. 

Konflik yang melibatkan laporan hukum seperti dugaan pencemaran nama baik menunjukkan tingkat kompleksitas dalam hubungan antara Inara Rusli, Virgoun, dan Tenri Ajeng. "Cuma kan saat itu membela atas laporannya saudara Tenri ya, jadi makanya aku masukin laporan pasal perzinahan," kata Inara Rusli.

Informasi nomor laporan Virgoun terkait dugaan ilegal akses terhadap Inara Rusli memberikan detil kronologis kasus tersebut. Nomor laporan tersebut adalah LP/B/3830/VIl/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA pada 4 Juli 2023. 

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network