Jadi Ikon Menarik, Menara Eiffel dari Kayu ada di Pantai Kelapa Warna

Iskandar Nasution
Menara Eiffel dari Kayu merupakam ikon wisata Pantai Kelapa Warna di Cihara, Lebak, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

Menara Eiffel di Pantai Kelapa Warna dibuat dari kayu jati pilihan yang berasal dari Malingping. Kayu jati yang digunakan sudah tua dan memiliki kekuatan yang tinggi. Dengan melibatkan pengrajin kayu, pihanya berhasil menciptakan Menara Eiffel yang menjadi daya tarik unik di Pantai Kelapa Warna.

"Proses pembuatan Menara Eiffel dari kayu di Pantai Kelapa Warna memerlukan waktu sekitar 2 minggu atau 14 hari, melibatkan tenaga yang sudah terlatih," tuturnya.

Menurut Pangeran Lebay akrab disapa ini, pengunjung Pantai Kelapa Warna meningkat menjelang Nataru 2023. Dia juga mengaku  selalu memberikan imbauan kepada para wisatawan di Pantai Kelapa Warna, termasuk menjaga keselamatan, menghindari berenang terlalu tengah, serta memperhatikan keamanan dan kebersihan. 

"Walaupun disini airnya tenang, tapi untuk menjaga keamanan, maka kita selalu mengimbau. Baik keamanannya, kebersihannya, maupun hal-hal yang lainnya," katanya.

Sementara Fitri, salah seorang wisatawan asal luar daerah mengatakan bahwa
merasa aman dan menikmati keindahan Pantai Kelapa Warna, terutama dengan kehadiran Menara Eiffel dari kayu yang unik dan berharap pantai ini terus menjadi destinasi menarik  bagi pengunjung. Selain itu, tiket yang murah juga Rp10 ribu/sepeda motor menurutnya sangat terjangkau.

"Pengunjung pantai ini cukup lumayan banyak. Pemandangannya lumayan asri juga terus juga untuk berenangnya di pinggir pantai menurut saya aman ya, soalnya pasti ada pengamannya juga terus Ini pengalaman saya ini cukup bagus," katanya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network