get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Wisatawan Mulai Padati Pantai Kelapa Warna Jelang Liburan Nataru, Keluarga hingga Remaja Mendominasi

Minggu, 24 Desember 2023 | 14:50 WIB
header img
Objek wisata Pantai Kelapa Warna di Lebak, Banten disuguhkan dengan kehadiran Menara Eifel Tiruan. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Ratusan wisatawan  mulai padati Pantai Kelapa Warna, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten  menjelang liburan Natal dan Tahun Baru menjadi pemandangan yang umum. Ini tentu wisatawan dapat menikmati waktu mereka di pantai ini dan memiliki pengalaman liburan yang menyenangkan. 

Pantauan di lokasi, pada Minggu (24/12/2023) hingga siang, pengunjung pantai dominasi keluarga keluarga hingga remaja lokal maupun  dari luar daerah, menunjukkan daya tarik pantai ini sebagai destinasi liburan.

Seperti salah satunya Sukarno. Wisatawan remaja yang datang bersama rekan-rekannya dari Tangerang ini mengaku untuk liburan selama dua hari di Lebak Selatan. 

"Suasana terlihat ramai dan pantainya bersih di Pantai Kelapa Warna. Setelah ini, itu berencana menuju Pantai Sawarna," tuturnya.

Pengunjung lainnya, Esih Mintarsih, sengaja memilih Pantai Kelapa Warna sebagai destinasi liburan favorit dengan biaya yang terjangkau. Apresiasi terhadap keindahan panorama di Lebak Selatan dan kenyamanan tempat ini memperkaya pengalaman liburan. 

"Dari Jakarta tadi jam 2 malam bersama keluarga, baru datang.  Lumayan sih, namun saat ini cuaca sedang panas nempang foto-foto dulu di sini (di bawah menara Eifel tiruan)," tuturnya.

Sementara itu, Warsito Petugas Unit SAR Lebak  mengatakan,  pihaknya melaksanakan pengamanan Libur Nataru bersama petugas gabungan hari ini dilaksanakan di jalur  Binuangeun, Malingping  hingga Bayah untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

"Alhamdulillah cuaca cukup baik dengan ombak setinggi 2 meter dan landai. Imbauan kepada pengunjung untuk mengutamakan keselamatan sangat penting," ucapnya saat ditemui di Pantai Kelapa Warna.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut