Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton Saat Nataru

Nisa Atiatul
Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton Saat Nataru. Foto Dok Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang,id - Hari Raya Natal dan Tahun Baru sebentar lagi, sudahkah kamu menyiapkan film untuk ditonton? Jika belum kami akan memberikan rekomendasinya. 

Simak artikel ini hingga selesai, karna film yang kami rekoemndasikan merupakan film yang menarik untuk kamu nonton bersama dengan keluarga tercinta. 

5 Rekomendasi Film Wajib di Tonton Saat Nataru 

Kelima film ini bukan film yang baru saja ditayangkan, meainkan film yang setiap tahun selalu ditayangkan di stasiun TV. 

Dengen genre komedi yang menggelitik tentunya cukup menghibur kamu dan keluarga ketika menantikan tahun baru.

Berikut adalah kelima film yang tidak boleh kamu lewatkan sama sekali ketika tahun baru. 

Home Alone 1990

Film pertama "Home Alone" yang dirilis pada tahun 1990 sangatlah memorable. Ceritanya mengikuti petualangan Kevin McCalister (diperankan oleh Macaulay Culkin), seorang anak berusia 8 tahun yang tanpa sengaja ditinggalkan sendirian di rumah saat keluarganya pergi berlibur pada saat Natal. 

Kejadian malang tersebut memunculkan masalah ketika sekelompok pencuri mengira rumah tersebut kosong dan mencoba untuk merampoknya. Namun, dengan kecerdikannya, Kevin berhasil membuat para penjahat itu panik dan kocar-kacir.

Film ini sangat disukai hingga beberapa dekade setelahnya, bahkan selalu menjadi tayangan wajib saat momen Natal.

The Big Lebowski 1998

Jeffrey Lebowski, atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Dude (diperankan oleh Jeff Bridges), terkenal sebagai seorang individu yang malas dan gemar bermain bowling. 

Namun, hidupnya tiba-tiba berubah drastis ketika dia menjadi target dari sekelompok orang yang mengganggu dan mengancam kehidupannya. 

Setelah menggali informasi lebih lanjut, ternyata orang yang sebenarnya menjadi target adalah seorang miliarder bernama Jeffrey Lebowski yang lain.

Groundhog Day 1993 

Phil Connors, yang diperankan oleh Bill Murray, merupakan seorang ahli cuaca yang terkenal tetapi memiliki sifat egosentris. 

Namun, hidupnya berubah secara drastis ketika dia tiba-tiba terperangkap dalam fenomena time loop, di mana dia terjebak dalam pengulangan hari yang sama yang dia anggap buruk. 

Terbangun berulang kali dan mengulangi setiap kejadian, Phil berusaha keras untuk mengakhiri siklus yang tak disukainya tersebut.

Selain ketiga Film diatas, ada juga beberapa film yang wajib kamu tonton saat tahun baru yaitu The Hangover yang dirilis tahun 2009, Scary Movie tahun 2000 dan Superbad 2007. 

Itulah beberapa film yang dapat kami rekomendasikan kepada kalian semua, film-film tersebut juga mempunyai rating yang cukup tinggi di beberapa platform streaming online. 

Rayakan hari natal dan tahaun baru bersama dengan orang terkasih sambil menonton film. 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network