get app
inews
Aa Read Next : Resep Olesan BBQ yang Lezat untuk Merayakan Tahun Baru

Rekomendasi Film Indonesia yang Cocok Ditonton Saat Tahun Baru

Sabtu, 30 Desember 2023 | 13:53 WIB
header img
Rekomendasi Film Indonesia yang Cocok Ditonton Saat Tahun Baru (Dok Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang, id - Dalam merayakan tahun baru, selain menyalakan kembang api dan BBQ bersama keluarga atau teman. Menonton film yang menarik juga menjadi salah satu hal yang bisa kamu lakukan.

Maka dari itu artikel ini akan memberikan beberapa film yang cocok sekali untuk kamu tonton saat pergantian tahun. 

Dengan cerita yang ringan serta alur yang menarik bisa kamu nikmati saat berkumpul dengan keluarga atau teman sembari BBQ-an. 

Berikut Adalah 5 Rekomendasi Film Indonesia Cocok Untuk Temani Tahun Baru 

Namun, pastikan terlebih dahulu untuk menontonnya dilayanan streaming resmi agar kamu tidak mendapatkan kendala saat menonton. 

  • "A Perfect Fit" (2021)

Film komedi romantis ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seorang desainer fashion yang berusaha mencari inspirasi dan menemukan cinta sejati. 

Dengan plot yang menghibur dan pesan yang positif, film ini bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuk merayakan pergantian tahun.

  • "Surga yang Tak Dirindukan 3" (2021)

Sebagai seri ketiga dari film populer "Surga yang Tak Dirindukan", film ini melanjutkan kisah tentang kehidupan rumah tangga seorang wanita yang harus menghadapi berbagai cobaan dan konflik. 

Dengan kombinasi drama, romansa, dan pesan moral yang kuat, film ini bisa menjadi pilihan yang menginspirasi saat menyambut tahun baru.

  • "Mariposa" (2020) 

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang perempuan muda dengan kelainan genetik langka yang mencoba menemukan makna hidupnya dan mengejar mimpinya. 

Dengan tema yang mengharukan dan penuh semangat, film ini bisa memberikan inspirasi dan refleksi saat merayakan pergantian tahun.

Berdasarkan novel karya Pramoedya Ananta Toer, film ini menggambarkan kehidupan di Hindia Belanda pada awal abad ke-20 dan mengisahkan kisah cinta terlarang antara seorang pribumi dan seorang gadis Indo. 

Dengan latar belakang sejarah yang kuat dan pesan tentang perjuangan, ketahanan, dan cinta, film ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton saat tahun baru.

Film horor ini mengisahkan tentang seorang wanita yang terlibat dalam petualangan supranatural saat mencari ibunya yang hilang. 
Dengan suasana misteri dan adegan yang menegangkan, film ini cocok untuk mereka yang menyukai genre horor dan ingin merayakan tahun baru dengan sedikit kegembiraan.

Itulah rekomendasi film yang dapat kami berikan kepada kalian, Selamat Tahun Baru and Happy Waching!

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut