Pererat Silaturahmi, Mahfud Md Sambangi Kantor DPC PPP Lebak Banten

Iskandar Nasution
Menko Polhukam Mahfud Md Sambangi Kantor DPC PPP Lebak, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id -  Usai menghadiri kegiatan Halaqoh Kebangsaan di Pondok Pesantren Malnu, Menes, Pandeglang, Banten,  Mahfud Md langsung menyambangi Kantor DPC Partai  PPP  di Kota Rangkasbitung, Lebak, Banten.Hal ini guna mempererat silaturahmi dalam pemenangan Ganjar Mahpud, Jumat (1/12/2023) sore.

Saat kedatangannya, Calon Wakil Presiden (cawapres)  nomor urut 3 ini disambut antusias oleh para pendukung PPP se-Provinsi Banten. Mahfud Md datang bersama Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten Rano Karno dan perwakilan caleg maupun kader PPP se-Banten di Kantor DPC PPP tersebut. 


Menko Polhukam Mahfud Md Sambangi Kantor DPC PPP Lebak, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Kedatangan Mahfud disambut oleh Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin, Ketua DPC PPP Lebak Neng Siti Julaiha. Mahfud terlihat datang menggunakan kemeja putih, celana hitam dan peci hitam.

Kedatangan Mahfud ke Lebak dalam rangka konsolidasi pemenangan caleg PPP  di Lebak, Banten. Pendukung Mahfud juga berdoa untuk kemenangan calon wakil presiden tersebut. Para pendukung dari Partai PPP itu turut mendoakan agar pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menang pada di Pilpres 2024 mendatang

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network