Mahfud Md Hadiri Halaqah Kebangsaan Ulama di Pandeglang Banten, Begini Penampilannya

Iskandar Nasution
Menko Polhukam yang saat menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Prof. Mahfud MD menghadiri acara Halaqah Kebangsaan bersama ulama se Provinsi Banten di Pandeglang. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id -  Menko Polhukam yang saat menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3  Prof. Mahfud Md menghadiri acara Halaqah Kebangsaan bersama ulama se Provinsi Banten di Pandeglang. Acara berlangsung di Perguruan Islam Mathaul Anwar Linahdlatul Ulama (Malnu) Pusat Menes, Pandeglang, Banten.

Pantauan di lokasi pada Jumat (1/12/2023) pagi kedatangan Mahfud disamput  tokoh-tokoh penting seperti Mantan Gubernur Banten Rano Karno, Pimpinan Perguruan Islam Malnu H. Tb Hamdi Ma'ani serta  ratusan jama'ah.

Mahfud terlihat memakai kemeja putih dengan mengenakan syal Palestina.Saat ini acara masih berlangsung dan disertai adanya tanya jawab dengan para santri dan ulama.


Menko Polhukam hadiri Halaqah kebangsaan di Pandeglang, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Pengurus Besar ( PB) Malnu H. Hamdi Ma'ani RusjdI mengaku sangat berterima kasih kepada Cawapres Mahfud MD. "Kami sangat berterima kasih karena Pak Mahfud mau datang ke tempat kami," katanya.

Dalam sambutannya Mahfud menjelaskan kepada para santri dan ulama tentang pancasila dan keislaman dan sejarah panjang umat islam hingga sampai dikenal saat ini. Dia menyebut bahwa dahulu Gusdur sering ke tempat ini untuk silaturahmi.

Untuk diketahui, selain ke Malnu, Mahfud  juga  akan mengunjungi pengrajin emping di Menes. Kemudian akan  ke Rangkasbiting, Lebak mengunjungi DPC PPP Kabupaten Lebak.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network