Kepergok Mesum, Pria Ini Panik Nekat Tabrak Satpam hingga Tewas

Ahmad Riwan Nasution
Detik-detik minibus menabrak seorang satpam hingga tewas di parkiran Plaza Medan. Foto Tangkapan Layar

MEDAN, iNewsPandegang.id - Seorang pria paruh baya di Medan, Sumatera Utara nekat menabrak  satpam yang tengah patroli usai kepergok mesum di dalam mobil saat di parkiran. Akibatnya,  korban tewas di rumah sakit  karena menderita luka parah di kepala.

Diketahui korban BS merupakan satpam yang tengah berpatroli curiga saat melihat mobil yang terparkir bergoyang. Korban dengan rekannya pun lantas mendatangi mobil dan mendapati pengendara mobil tengah berbuat mesum.

Korban sempat menegur pelaku yang panik tancap gas meskipun mengetahui korban berada di atas kap mobil hingga korban terjatuh. Video detik-detik minibus  menabrak seorang satpam hingga tewas di parkiran Plaza Medan pun terekam kamera pengawas. 

"Mobil di atas kami periksalah bang, kami periksa kami senter rupanya buat apalah di sini. Kami suruh turun, enggak mau turun bang," ucap Agung Pradana rekan korban seperti dikutip dari tayangan MNC TV Minggu (26/11/2023).

"Tancap gas aja mobil itu, di depannya mobil jalan dari dia rupanya si korban dia di muka  ngomong turun turun turun enggak mau," sambungnya

Akibat kejadian ini  korban tewas di rumah sakit karena menderita luka parah di kepala. Sementara pelaku sudah diamankan di Polsek Medan Area.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network