Pj Bupati Lebak Didemo Massa di Hari Pertama Bertugas, Begini Tuntutannya

Iskandar Nasution
Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan disambut demo di hari pertama bertugas. Foto Istimewa

Lalu, menuntut PJ  Bupati Lebak  agar menyelesaikan persoalan hancurnya 100 hektar sawah masyarakat yang terkena dampak tambang di Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimarga, mengkaji serta mengevaluasi tentang relokasi pasar yang akan dilaksanakan  oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak dan penggunanaan parkir elektronik yang masih menjadi permasalahan di tengah masyarakat.

Kemudian mereka mendesak PJ Bupati Lebak agar meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Lebak, karena masih banyaknya masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanand engan maksimal. Selanjutnya  mendesak PJ Bupati Lebak agar tidak memberikan ruang bagi kaum-kaum LGBTy ang saat ini mulai bermunculan karena bisa menyebabkan potensi HIV/AIDS di Kabupaten Lebak.

Selanjutnya  menuntut PJ Bupati Lebak agar menindak dengan tegas peredaran minuman kerask arena belum adanya perda yang melegalkan miras di Kabupaten Lebak. Medesak  PJ Bupati Lebak agar segera menutup pertambangan ilegal yang hingga hari ini masih beroperasi di Kecamatan Cimarga dan Bojongmanik.

Terakhir massa juga menuntut PJ Bupati Lebak agar bertindak dengan tegas apabila ada ASN kabupaten Lebak yang ikut dalam praktek politik praktis pada pemilu 2024. (Kyd)

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network