Viral Bagi-bagi Uang dari Mobil ke Warga Miskin, 'Sultan' Asal Pandeglang Gemar Berbagi

Iskandar Nasution
Seorang pengusaha asal Pandeglang, Banten berbagi uang kepada warga miskin dari atas mobil di sebuah acara keagamaan viral di media sosial. Foto Tangkapan Layar Video Viral

Aksi berbagi sesama oleh pria yang memiliki tiga orang anak tersebut sudah dia jalani sejak 27 tahun silam,  bahkan saat ini sudah ada 10 ribu anak yatim yang saat ini menjadi anak asuh keluarga sukses ini.
 
Endang Suhendar sang pengusaha sukses tersebut  mengatakan, jika aksi berbagi yang sering ia lakukan itu bukan untuk kepentingan politik karena dirinya hingga saat ini tidak terdaftar dalam partai manapun. Apalagi untuk kepentingan pencalonan menjadi Bupati Pandeglang,  membantu sesama yang ia lakukan.

"Ini karena semata-mata karena ada rezeki lebih oleh Allah SWT  dan selama masih ada umur, selama itu pula saya akan terus  berbagi kepada sesama," ucapnya saat ditemui belum lama ini.

Endang mengaku senang membagi-bagikan sebagian hartanya ke jalan yang diridhoi oleh Allah SWT,  bahkan harta yang pernah disalurkan mulai dari jutaan hingga milyaran rupiah. Bantuan diberikan berupa uang, peralatan dan bangunan sekolah, fasilitas sarana ibadah serta bantuan sosial lain seperti bedah rumah.

Sementara itu, warga berharap ada banyak pengusaha sukses yang mau berbagi kepada rakyat miskin seperti beliau, karena selama ini banyak pengusaha sukses yang kaya raya, namun tetap memeras keringat masyarakat miskin.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network