Beraksi saat Rebutan Gunungan Haul Ki Ageng Jaka Tarub, Copet Ini Nyaris Babak Belur Dihajar Massa

RCTI
Seorang pria nyaris babak belur dihajar massa, saat tertangkap tangan melakukan pencopetan ponsel di tengah memperebutkan gunungan acara haul Ki Ageng Jaka Tarub di lapangan Desa Tarub, Kecamatan Tawangharjo, Grobogan, Jawa Tengah. Foto Tangkapan layar

GROBOGAN, iNewsPandeglang.id - Sebuah video memperlihatkan seorang pria nyaris  babak belur dihajar massa, saat tertangkap tangan melakukan pencopetan ponsel di tengah memperebutkan gunungan acara haul Ki Ageng Jaka Tarub. Peristiwa itu terjadi di lapangan Desa Tarub,  Kecamatan Tawangharjo, Grobogan, Jawa Tengah.

Dari informasi dihimpun, pelaku adalah KS (52) warga Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati  melakukan aksinya dengan memanfaatkan keramaian penonton yang saling berdesakan saat rebutan gunungan dalam acara Kirab Gunungan di Desa Tarub baru-baru ini.

Dalam tayangan video televisi RCTI pada Minggu, (3/9/2023) tampak ribuan warga dari beberapa desa tumpah ruah berebut 3 buah gunungan dalam tradisi perayaan haul Ki Ageng Jaka Tarub di Grobogan, Jawa Tengah. Upacara diwarnai insiden seorang copet tertangkap di tengah kerumunan dan langsung dihakimi masa.

Panitia acara dan petugas keamanan bekerja keras mengamankan seorang priadan amukan massa. Pria tersebut tertangkap tangan mencopot sebuah telepon genggam di tengah kerumunan warga.  

Pelaku langsung dibawa dengan mobil patroli polisi. Insiden  tersebut terjadi di saat tradisi perayaan haul Ki Ageng Jaka Tarub.

Tak sedikit warga terjepit, bahkan pingsan akibat berdesakan. Warga berusaha mendapatkan hasil bumi dan buah-buahan dari 3 gunungan yang disediakan.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network