Update! Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus di Guci Tegal Bertambah, Kini 2 Orang

Epul Galih
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie langsung mendatangi rumah kediaman korban meninggal dunia kecelakaan bus di Guci Tegal warga Paku Jaya, Serpong Utara. Foto IG @humaskotatangsel

TANGSEL, iNewsPandeglang. Id - Jumlah korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah  kembali bertambah. Saat ini menjadi dua orang.

Diketahui puluhan  jamaah majelis taklim Kayu Gede, Pakujaya, Serpong, Tangerang Selatan, menjadi korban kecelakaan bus nahas tersebut pada Minggu, (7/5/2023). Detik-detik kejadian kecelakaan  itu pun videonya viral di media sosial saat bus meluncur jalan sendiri tanpa sopir dan masuk ke jurang  

Korban meninggal dunia yang kedua diketahui bernama Ibin Mukorobin, warga Paku Jaya Serpong Utara menghembuskan  nafas terakhirnya pada Senin, (8/5/2023 dini hari  sekitar pukul 02.15 WIB. Dan jenazah korban juga sudah tiba di rumah kediamannya.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie langsung mendatangi rumah kediaman korban yang berlokasi di Paku Jaya, Serpong Utara.

"Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Ibin, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah,"  ujar  Benyamin dikutip dari instagram @humaskotatangsel Senin, (8/5/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network