Kesal Tidak Ada Anggota Dewan yang Hadiri Upacara 17-an, Kades di Patia Pandeglang Ngamuk!

Iskandar Nasution
Sebuah video viral beredar di media sosial, salah seorang kepala desa di Kecamatan Patia, Pandeglang, Banten mengaku kesal kepada Anggota DPRD Pandeglang. Foto Tangkapan Layar Video Viral

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sebuah video viral beredar di media sosial Whats Apps. Salah seorang kepala desa di Kecamatan Patia, Pandeglang, Banten mengaku kesal kepada Anggota DPRD Pandeglang hingga dia mengamuk, bahkan mengancam akan golput di pemilu legislatif di Kecamatan Patia 2024 mendatang.

Usut punya usut, ternyata dia marah lantaran tidak ada seorang pun  perwakilan DPRD yang datang di acara HUT ke-78 RI di Kecamatan Patia. Belakangan ini diketahui Kades tersebut bernama Syukur yang menjabat Kepala Desa Babakan Keusik.

Dalam video viral berdurasi 49 detik itu pada Kamis, (17/8/2023) terlihat kades emosi meluapkan kemarahan terhadap anggota DPRD Pandeglang. Dia menyebut di Kecamatan Patia tidak akan ada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

"Satu pernyataan sikap dari saya atas nama ketua Ikades Kecamatan Patia, bahwa tahun 2024 untuk pemilihan legislatif tidak akan pernah ada di Kecamatan Patia. Karena satu, anggota dewan semua di Kabupaten Pandeglang tidak ada satu pun yang menghadiri HUT RI yang ke-78 di Kecamatan Patia," ucapnya berapi-api.

Sementara lanjut Syukur, masyarakat dari pelosok datang  untuk memeriahkan  hari kemerdekaan ini. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network