Pelajar SMP di Cijaku Lebak Dituding Mencuri hingga Dianiaya, Keluarga Lapor Polisi

Epul Galih
Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang pelajar SMP di Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten diduga jadi korban penganiayaan dan pengeroyokan oleh sejumlah pelaku menyebabkan luka-luka. Dia dituding mencuri hingga dianiaya, akibatnya keluarga pun tak terima hingga melapor ke pihak kepolisian.

Korban adalah Aris (15) warga Kampung Garung Sabrang, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten.

Dari beberapa video yang diterima redaksi, korban  diduga dianiaya oleh pelaku lebih dari lima orang, tampak diinterogasi dengan tangan diikat, kemudian para pelaku melontarkan kata-kata kasar dengan melakukan kekerasan. Pada intinya korban dituding melakukan pencurian uang senilai Rp8 juta, pelaku dipaksa mengaku.

Tak hanya kata-kata, namun bogem mentah pun terlihat melayang ke bagian muka korban oleh salah satu pelaku, begitu pula tamparan, pemukulan sundutan rokok pun mengenai tubuh korban agar mengakui. Akibatnya korban mengalami luka lebam, kulit pipi melepuh akibat sundutan api rokok.

Agus, paman korban mengatakan bahwa pihaknya tak terima keluarganya dianiaya seperti itu, dan korban pun belum terbukti melakukan tindakan pencurian yang dituduhkan, meskipun korban dari keluarga dengan ekonomi terbatas seharusnya jangan main hakim sendiri.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network