Tenggelam di Laut Binuangeun Lebak, Pemancing Ikan Ditemukan Tewas

Epul Galih
Ilustrasi Korban Tenggelam. Foto SINDOnews

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Proses pencarian seorang pemancing ikan di Binuangeun Lebak, Banten  korban tenggelam  pada pencarian hari ketiga akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan Tim SAR gabungan sejauh 3,1 nautical mile dari lokasi kejadian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan korban bernama Aceng (45) warga Desa Muara, Kampung Panto, Binuangeun yang dilaporkan tenggelam di Perairan Kembang Ranjang Binuangen, Kecamatan Wanasalam, Lebak Banten pada Minggu, (9/7/2023) sekitar pukul 15.30 WIB hari ini Selasa, (11/7/2023) sudah ditemukan.


Tenggelam di Laut Binuangeun Lebak, Pemancing Ikan Ditemukan Tewas. Foto SAR Banten

 

"Betul, dengan cuaca cerah berawan, korban sudah ditemukan Tim SAR Gabungan sejauh 3,1 nautical mile dari lokasi kejadian dengan kondisi sudah meninggal dunia," ujarnya saat dihubungi  pada Selasa, (11/7/2023).

Adil menjelaskan, proses pencarian korban dalam operasi SAR hari ketiga ini
Tim SAR KPP Banten akan melakukan pencarian  dengan unsur potensi SAR  dibagi dua sektor. SRU 1 melakukan pencarian di air dalam radius 3 NM dari lokasi kejadian perkara  dengan menggunakan perahu nelayan.

Selain itu, Tim SAR Gabungan juga akan melakukan koordinasi dengan nelayan yang  sedang melakukan aktifitas di sekitar lokasi kejadian.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network