Kejuaraan Kapolri Cup, Atlet Judo Harap Jaring Bibit Berprestasi hingga Pentas di Olimpiade

A. Supriyono
Kejuaraan Judo Kapolri Cup digelar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri)dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu 9 Juli 2023. Foto Istimewa

Senada diungkapkan,  Bripda Kalasenae juga menyatakan bahwa kejuaraan Judo Kapolri Cup dapat menjadikan Polri lebih maju. Khususnya yang paling utama adalah  para polisi wanita (polwan) agar lebih berjaya dalam bela diri Judo.

Sementara peserta lainnya, Bripda Nurul Khafifah juga turut memberikan apresiasi atas  pelaksanaan Judo Kapolri Cup sangat luar biasa. Lalu, Bripda Sudaryati pada kesempatan tersebut juga menuturkan, dalam kejuaraan ini, semua anggota dilatih untuk menunjukan kemampuan, sehingga dapat  meningkatkan kemampuan diri masing-masing.

Selanjutnya peserta lainnya bernama Juliani Dharma Yudha menyebut pertandingan Judo Kapolri Cup sangat menjunjung tinggi solidaritas dan sportivitas. Dia pun berharap pada tahun berikutnya daerah lain dapat  menjadi tuan rumah kejuaraan tersebut.

"Semoga tahun ke depan Polda Bali  juga dapat menjadi tuan rumah dalam kejuaran Judo Kapolri Cup," katanya.

Kompol Supeno juga turut mengatakan bahwa dengan adanya kejuaraan ini, akan menjadikan semangat atlet-atlet dari Polri agar dapat meraih prestasi baik di level nasional maupun internasional.

"Ke depannya atlet-atlet Polri harus semangat meraih prestasi dan menciptakan atlet-atlet baru sehingga di kancah nasional maupun internasional bisa meraih prestasi yang setinggi-tingginya," ucapnya. 

/EG

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network