Sihir Juri America's Got Talent, Putri Ariani : Ingin Seperti Whitney Houston hingga Mariah Carey

Melati Pratiwi
Peraih golden buzzer America's Got Talent, Putri Ariani mempunyai impian Ingin seperti Whitney Houston hingga Mariah Carey. Foto Instagram

Cita-cita Putri Ariani untuk menjadi diva internasional bukan semata-mata untuk terkenal maupun kepuasan diri saja, namun menurut sang putri dari Ismawan Kurnianto (ayah) dan Reni Alfianty (ibu) ini agar dapat menginspirasi banyak orang. "Bagaimana Putri dapat berkontribusi pada dunia, bagaimana Putri bisa menginspirasi dan menginfluence teman-teman yang lain juga untuk berani meraih mimpinya dan do more as much as i do," kata dia.

Sebelumnya, Putri unjuk kebolehan, suara merdunya meluluhkan hati para juri, terutama Simon Cowell saat menyanyikan lagu miliknya sendiri yakni Lonliness hingga mendapat golden buzzer. Saat berada di panggung,  Putri  Ariani mengungkapkan mimpinya untuk menjadi seorang Diva dunia hingga nantinya bisa memenangkan Grammy Award. "Pengen, Putri pengen banget dapet penghargaan Grammy itu jadi legitimasi tersendiri untuk karier putri," tuturnya.

Penampilan gadis ini sukses memukau para juri dan seluruh penonton dengan suara merdu dan kemampuannya dalam memainkan piano. Selain itu, dari video yang beredar Putri juga pandai membaca Al Quran begitu merdu.

Selain AGT, Putri  juga berhasil memenangkan season 2 Indonesia’s Got Talent pada 2014. Usai  kemenangannya itu Putri dinobatkan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Music Awards.

Putri Aini sangat hebat memainkan  piano. Dia juga pandai memainkan seruling. Gadis 17 tahun ini juga kerap memposting video di Instagram-nya saat  memainkan alat musik dan bernyanyi.

Melihat kesabaran dan semangatnya yang pantah menyerah,  dari sosok Putri Ariani meski dengan segala keterbatasan  bahwa harapan itu selalu ada dan layak untuk diperjuangkan. Itulah Cita-cita Putri Ariani Ingin menjadi Diva Internasional Seperti Whitney Housten  hingga Mariah Carey. Semoga mimpinya tercapai ya Putri!

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network