Raih Golden Buzzer di America's Got Talent, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat kepada Putri Ariani

Epul Galih
Raih Golden Buzzer di America's Got Talent, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat kepada Putri Ariani. Foto IG@arianinismaputri

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengucapkan selamat kepada Putri Ariani atas prestasi gemilang mendapatkan golden buzzer di ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023. Presiden Jokowi  ikut bangga dengan penampilan memukau Putri di kancah internasional tersebut.

Jokowi pun kembali unggah video Putri Ariani saat unjuk kebolehannya di atas pentas di atas panggung America’s Got Talent (AGT) beberapa waktu lalu melalui akun instagram pribadinya @jokowi, presiden mengaku bangga terhadap penyanyi tunanetra asal Indonesia itu.

Dikatakan Jokowi dalam postingan video tersebut bahwa beberapa hari belakangan ini Putri menjadi buah bibir masyarakat dunia dan pemberitaan karena bakatnya yang sangat memukau dunia.

"Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau lewat penampilan di panggung America's Got Talent 2023," kata Jokowi dalam postingan tersebut dikutip Senin, (12/6/2023).

"Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu," sambungnya.

Meski demikian, Presiden Jokowi pun  meminta Putri agar tidak berpuas diri dan menunjukkan kemampuan terbaik lainnya di panggung America's Got Talent, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan.

"Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri," ungkap Jokowi.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network