Bakal Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo Datangi Ulama Banten

Iskandar Nasution
Ganjar Pranowo, Bakal Capres 2024 Partai PDIP mendatangi Ulama Banten untuk bersilaturahmi kepada Abuya Muhtadi di Kabupaten Pandeglang pada Minggu, (28/5/2023). Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Bakal Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangangan (PDIP)  Ganjar Pranowo mulai mendatangi ulama di Pandeglang, Banten. Ganjar mendatangi ulama Banten Abuya Muhtadi karena ingin bersilaturahmi dan mendapatkan doa-doa terbaik dari alim ulama.

Pantauan di lokasi kediaman ulama kharismatik KH. Abuya Muhtadi, Pimpinan Pondok Pesantren Roudlotul Ulum Cidahu di Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang pada Minggu, (28/5/2023) saat Gubermur Jawa Tengah itu datang tampak sejumlah warga dan simpatisan turut serta mendampingi bakal Capres itu.

Kedatangan Ganjar Pranowo pun disambut kiyai dan para santri  Ponpes Roudlotul Ulum. Terlihat pula Abuya Muhtadi pun menyambut baik, setelahmya itu tampak memanjatkan doa-doa kepada Ganjar.


Bakal Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo Datangi Ulama Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa kunjungannnya itu merupakan silaturahmi.

Ganjar mengaku ingin bersilaturahmi dengan tokoh ulama Banten dan warga Banten  menjelang pemilu mendatang.

"Silaturahmi kepada Abuya Muhtadi. Sangat senang karena mendapatkan nasihat dan doa-doa langsung dari ulama kharismatik Banten," katanya.

Sekedar informasi, PDIP resmi mengumumkan bakal Calon Presiden (Capres) 2024 yakni Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis Hing Puri Bima Sakti, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023) lalu dihadiri beberapa tokoh seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi), Prananda Prabowo, Puan Maharani, Olly Dondokambey, Hasto Kristiyanto dan lainnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network