get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Mahfud Md Kaget Ada Ganjar Kw di Lebak, Ini Penampilannya

Rabu, 13 Desember 2023 | 16:35 WIB
header img
Mahfud Md bersama Ganjar "Kw" di Rangkasbitung, Lebak, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Ada hal unik saat kunjungan Mahfud Md ke Lebak, Banten. Pasalnya calon wakil presiden nomor urut 3 tersebut bertemu dengan Ganjar Pranowo “kw” yang sangat mirip dengan ganjar asli. Suasana kungjungan pun mendadak sumringah, Rabu (13/12/2023).
 
Tentunya ini pengalaman yang mengejutkan bagi Mahfud Md. Pertemuan  dengan Ganjar "Kw" di rumah pemenangan Ganjar Mahfud (GAMA) di Lebak, menambah kesan unik dalam  kunjungannya.

Mahfud Md berpose tiga jari dan berbincang dengan Ganjar Pranowo "Kw" yang tampil dengan kemeja hitam lengan panjang, celana hitam panjang, dan peci hitam di acara tersebut. 

Mahfud Md mengatakan bahwa Ganjar "Kw" mengejutkannya, dan dia menambahkan bahwa banyak orang yang mirip Ganjar memiliki wajah yang sejuk. "Pak Ganjar Kw mengejutkan saya banyak orang yang mirip pak ganjar, tapi kalau orang yang mirip pak ganjar tuh wajahnya sejuk-sejuk gitu ya," ujar Mahfud sambil tertawa saat ditemui usai acara.

Menko Polhukam, Mahfud Md, menyatakan bahwa secara filosofis, jawara membela kebenaran dengan keberanian. Dia merasa bahwa tindakannya sejalan dengan prinsip tersebut.

Ditambahkannnya, Mahfud berjuang untuk menegakkan kebenaran. Oleh sebab itu, saya berharap jawara ini menemani saya untuk menegakkan kebenaran.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut