get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Landa Kantor Dinas Pertanian Lebak Banten

Ratusan Relawan Gapura Banten Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud Pada Pilpres 2024

Sabtu, 18 November 2023 | 16:41 WIB
header img
Relawan Gapura Nusantara Banten Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Ratusan Relawan Gapura Nusantara Banten mengikrarkan diri mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) dan cawapres Ganjar-Mahfud pada Pilpers 2024. Kegiatab berlangsung  di Rumah Kemenangan di Jalan Warunggunung, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (18/11/2023).

 Ratusan relawan ini kompak mengenakan kaos hitam putih, dengan foto Ganjar dan Mahfud MD.Kegiatan ini diikuti oleh Pembina Relawan Gapura Nusantara Banten Marsekal TNI (Purn) H. Agus Supriatna. 

Acara ini juga sekaligus melantik pengurus  Gapura tingkat korwil dan pengukuhan anggota dengan disaksikan pembina relawan Gapura Nusantara. Seluruh kader berjanji untuk berdiri tegak dan memenangkan Ganjar – Mahfud untuk menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Relawan Gapura Nusantara Banten M. Hubab Nafi Nu’man mengatakan, pihaknya mendukung Ganjar – Mahfud sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2024.

"Karena mengenal sosok kedua pasangan yang berjiwa humanis dan dekat dengan masyarakat dengan kekuatan dari para pemuda dan Kader Gapura di seluruh pelosok Banten kita  menyakini akan memenangkan pasangang tersebut," ucapnya.

Sementara Marsekal TNI  (purn) H. Agus Supriatna,  Pembina Relawan Gapura Nusantara Banten  Provinsi Banten memiliki kekuatan pemuda dan para tokoh ulama yang mampu mendongkrak suara cukup signiiffkan.

"Selain Provinsi Banten Gapura Nusantara juga tersebar di daerah DKI Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Sulawesi," katanya.

Diharapkan jaringan Relawan Gapura Nusantara dapat bersatu dan kompak memenangkan paslon Ganjar – Mahpud dalam Pemilu 2024 mendatang.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut