Ibunya Indah Permatasari Ngaku Kantongi Bukti Arie Kriting Punya Dukun Santet

Vania Ika Aldida
Nursyah Mustamin dan Indah Permatasari. Foto Instagram

"Saya tahu semua, mulai dari orok sampai menjadi artis. Kan saya tahu Indah Permatasari perubahannya seperti apa. Perubahan Indah drastis gila sama laki-laki. Indah ini dibikin gila, kenapa saya bilang sampai mati pun akan pertaruhkan nyawaku," ungkap Nursyah dalam podcast itu.

Seolah memiliki ilmu yang paten hingga bisa mengalahkan dukun, Nursyah pun mengaku akan melawannya. Bahkan ia mengaku mengantongi bukti bahwa Arie Kriting menggunakan jasa dukun yang dibayarnya di mal.

"Saya akan  lawan si dukun santet yang ngadih duit di mal, itu laki-laki itu yang bayar. Saya tahu dukunnya dia bayar di mal. Ada bukti, saya tidak sembarang ngomong," katanya.

"Di Banyuwangi, perubahan Indah tiga malam terlihat rubah drastis empat malam Indah tidak a b, bencinya sama saya, luar biasa bencinya. Demi Allah, seribu Al Quran akan saya junjung. Itu drastis perubahan Indah, di Banyuwangi 2018," lanjutnya.

Kendati demikian, netizen mengaku tidak percaya dengan omongan Nursyah. Para warga net juga justeru lebih banyak tidak percaya jika Arie main dukun, hal yang pertama dilakukan bukan menyantet Indah, namun Nursyah.

"butuh tes kejiwaan deh dia kayaknya, bukan karena apa ya, cuma makin kesini makin absurd asli," tulis mfar***.

"Kayaknya mantunya dia klo emang pake dukun yg pertama dilakuin pasti nyantet mertuanya," sambung mitha***.

"Coba pikir lg bu,klo itu dukunnya sakti bisa melet anak lu,si kribo juga pasti bisa santet lu dibikin mati biar ga bisa cuap2 lagi. Pake kerudung tapi mulutnya ga dijaga,ga malu klo nanti besar cucunya nonton ini? Tobat bu sebelum malaikat maut menjemput," ungkap kyul***.

"Bu klo sy jd ari dr pd sy pelet indah mending sy santet mati ibu dah kelar hidup sy ga mesti sakit hati mulu....," timpal sawi***.

Seperti harapan warganet, semoga saja Indah dan ibunya bisa akur seperti dulu dan merestui pernikahan Indah dengan sang komika itu, terlebih saat ini Indah dan Arie sudah memiliki seorang anak yang tentunya adalah cucu dari Nursyah.

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul Ibunda Indah Permatasari Yakin Arie Kriting Main Dukun, hingga Mengaku Kantongi Bukti

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network