Ibunya Indah Permatasari Ngaku Kantongi Bukti Arie Kriting Punya Dukun Santet

Vania Ika Aldida
Nursyah Mustamin dan Indah Permatasari. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ibunya artis Indah Permatasari, Nursyah Mustamin sudah bukan rahasia umum lagi sekian lama tidak akur karena restu nikah Nursyah terhadap Indah dan komika Arie Kriting yang belum kunjung ia berikan. Bahkan tetap bersikukuh bahwa Arie Kriting bukan jodoh yang tepat untuk putrinya

Baru-baru ini Nursyah melontarkan tudingan terhadap menantunya itu mempunyai dukun santet, komentarnya pun bukan tanpa alasan karena ia mengklaim bahwa punya bukti. Hal itu disampaikan saat Podcast OPRA Entertainment yang menghadirkan ibunnya Indah Permatasari dan juga Virgoun. 

Pada kesempatan tersebut, baik Nursyah ataupun  Eva Manurung, sama-sama bicara persoalan  dalam keluarga  mereka, salah satunya soal hubungan dengan menantu masing-masing.

Nursyah hingga saat ini mempunyai hubungan yang tidak baik  dengan menantunya masih berseteru. Setelah sekian lama tidak akur karena restu nikah Nursyah terhadap Indah dan komika Arie Kriting yang belum kunjung ia berikan selain memilih untuk tidak hadir dalam acara pernikahan anaknya.

Namun nahas, Nursyah bahkan berkali-kali membuat netizen murka lantaran tidak mengucapkan terima kasih lantaran sudah diberikan hadiah oleh anak serta menantunya. Sebab, beberapa waktu lalu Nursyah sempat diberangkatkan umrah dan mendapatkan tempat tinggal dari Indah serta Arie.

Bahkan Nursyah semakin gencar  menuduh bahwa menantunya itu main dukun sampai-sampai membuat putrinya jatuh hati. Bahkan Nursyah menuding jika dukun tersebut mampu membuat putrinya lebih memilih bintang film The Big 4 dari pada dirinya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network