Solidaritas untuk Palestina, Artis Indonesia Serukan 'All Eyes on Rafah' di Instagram

Annastasya Rizqa
Artis Indonesia ramai menyerukan All Eyes on Rafah di Instagram pribadi masing-masing sebagai solidaritas untuk Palestina. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Deretan artis Indonesia ramai menyerukan "All Eyes on Rafah" di Instagram pribadi masing-masing sebagai bentuk solidaritas untuk mendukung Palestina yang menjadi korban bombardir Israel. Para artis ini membagikan template "All Eyes on Rafah" berwarna coklat dengan latar pegunungan, seperti yang terlihat dari unggahan Instagram Story mereka.

Beberapa artis yang turut serta dalam gerakan ini antara lain Enzy Storia, Alyssa Daguise, Shireen Sungkar, dan Al Ghazali. Selain itu, Jefri Nichol juga ikut menyuarakan dukungannya. Bintang film "My Sassy Girl" ini mengunggah sederet momen pilu anak-anak di Rafah yang kehilangan orang tercinta akibat genosida yang dilakukan Israel.

Tidak hanya di Instagram, seruan "All Eyes on Rafah" juga ramai di media sosial X (sebelumnya Twitter). Netizen kompak mengunggah tagar tersebut dan meminta Israel segera menghentikan pembantaian terhadap Palestina.

“Harus disebarin 'All Eyes on Rafah',” tulis seorang netizen, Rabu (29/5/2024).

“Beberapa kejadian ini membuat banyak saudara kita di Palestina benar-benar membutuhkan suara kita,” komentar netizen lainnya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network