Kodim 0623/Cilegon Gandeng PT Krakatau Steel Bangun Rumah Tak Layak Huni di Kelurahan Bulakan

Epul Galih
Kodim 0623 Cilegon menggandeng PT Krakatau Steel bekerjasama untuk membangun Rumah Tak Layak Huni di Kampung Lebak Ayan, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Upaya TNI Manunggal Membangun Desa terhadap fasilitas sosial terus digencarkan. Terbaru, Kodim 0623 Cilegon dengan menggandeng  PT Krakatau Steel bekerjasama untuk membangun Rumah Tak Layak Huni di Kampung Lebak Ayan,  Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (20/05/2023).

Kapten Inf Ahmad Yani Dan SSK TMMD 116 Kodim 0623/Cilegon mengatakan bahwa pembangunan fasilitas tersebut dalam rangka TMMD ke-116 hari kesepuluh ini menyatakan rasa terima kasihnya kepada PT Krakatau Steel dalam upaya memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kurang mampu di Kampung Lebak Ayan Kelurahan Bulakan yang akan didirikan satu bangunan rutilahu 2.

"Sekali lagi kami sangat berterima kasih atas suport dan bantuannya dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini. Dan saya berharap pembangunan rutilahu 2 ini bisa dilaksanakan dengan lancar, selamat dan berkah bagi penghuninya," ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Lurah Bulakan Nuriyana, S.Kom, MMSI., atas bantuan dari PT Krakatau Steel yang telah membantu warganya yang kurang mampu.

"Dan tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada para TNI yang selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini. Alhamdulillah kemarin para TNI bersama masyarakat merobohkan rumah yang akan dibangun oleh PT Krakatau Steel," ungkap Lurah Bulakan ini.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network