Pandeglang Heboh! Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Pinggir Pantai Laba

Ujang Suryana
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Pinggir Pantai Laba, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Minggu, (12/3/2023). Foto ilustrasi Okezone

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Warga di sekitar Pantai Laba Kampung Muara, Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, geger dengan ditemukannya sesosok mayat pria tergeletak tanpa busana di pinggiran pantai, Minggu, (12/3/2023) pagi.  Peristiwa yang menghebohkan itu videonya  berseliweran di media sosial hingga viral.

"Sekedar informasi bahwa ditemukanya sebuah mayat di sekitaran pantai PLTU jenis kelamin laki-laki barang kali ada sanak keluarga atau tetangga yang merasa kehilangan," tulis keterangan video di aplikasi WhatsApp.

Polisi pun dan para petugas  datang ke lokasi  memeriksa dan mengevakuasi  korban untuk mengungkap identitasnya.

Bripka Bayu Kurniawan, PS Kaur identifikasi Polres Pandeglang mengatakan bahwa pihaknya melakukan identifikasi mayat tersebut diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan dan mayat tersebut merupakan warga sekitar di  Kabupaten Pandeglang.

"Untuk hasil identifikasi jenazah, kita memeriksa dengan tim kesehatan dari Polres Pandeglang dan Puskesmas kita tidak menemukan luka tidak ada luka atau bekas penganiayaan, terus  karena sepi kita langsung melakukan identifikasi sidik jari," ucapnya saat ditemui di lokasi pada Minggu, (12/3/2023).


Bripka Bayu Kurniawan, PS Kaur identifikasi Polres Pandeglang bersama jajaran. Foto Ujang Suryana

 

Bayu melanjutkan, dari hasil identifikasi sidik jari petugas  berhasil mengungkap identitas korban yakni Haryono (30) yang merupakan warga sekitar  yaitu warga Kampung Laba, RT/RW 05/08 Desa Cigondang, Kecamatan Labuan. Menurutnya mayat kemungkinan sudah diatas 24 jam lantaran sudah mulai keluar aroma bau.

"Kalau dilihat dari kaku mayat dia (mayat) sudah tidak terlalu kaku yah, jadi kemungkinan ini sudah di atas 24 jam dan sudah mulai ada dekomposisi (pembusukan) dan ada mulai tercium bau," tuturnya.

Sementara untuk tanda-tanda kekerasan dari kepala hingga kaki, petugas tidak menemukan. Korban saat ini dievakuasi ke  puskesmas untuk pemeriksaan lebih lanjut dan menunggu keluarga korban.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network