Hubungan Varrel Bramasta dengan Ibu Tiri Jadi Sorotan Pasca Ayah Tiri Aniaya Venna Melinda

Milati Azmiawati
Hubungan Varrel Bramasta dengan Ibu Tiri Jadi Sorotan Pasca Ayah Tiri Aniaya Venna Melinda (Foto : Instagram @nyaisarni2)

Diakui Varrel, sebelumnya ia dan Athalla sempat tak akrab dengan ibu tirinya lantaran saat itu ia baru mengenal sosok perempuan yang kini menjadi istri dari Ivan Fadilla itu. Sarni merupakan istri dari Ivan Fadilla sejak tahun 2016 lalu. Ivan Fadilla mempersunting Sarni setelah bercerai dengan Venna Melinda pada 2013. Dari pernikahan ini, Ivan Fadilla dan Sarni dikaruniai anak laki-laki bernama Elvano Areliyan yang lahir tahun 2017. Walau telah memiliki anak sendiri, Sarni tetap menyayangi anak tirinya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.
 
Terlepas dari itu, Sarni rupanya memiliki latar belakang pekerjaan tak main-main. Ia memiliki jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor Periode 2019-2024. Jabatan yang dimiliki istri Ivan Fadilla ini telah diemban selama dua periode berturut-turut. Walau sebagai anggota DPRD, Sarni tetap perhatian dengan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal mereka tampak kerap menghabiskan waktu bersama bahkan liburan ke luar negeri.



Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network