Hangus Dilalap Api, Polsek Serang Bantu Padamkan Kebakaran Kantor Dinas UMK

Rekha Rakhma
Kebakaran Kantor Dinas UMK (foto: istimewa)

Serang, iNewsPandeglang.id - Personel Polsek Serang Polresta Serang Kota membantu memadamkan kebakaran kantor Dinas Koperasi UMK Perindustrian dan Perdagangan yang beralamat di Jalan Letnan Jidun Nomor 4A Kelurahan Lontar Baru Kota Serang pada Minggu (01/01) malam.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto membenarkan kejadian kebakaran tersebut.

"Bener, telah terjadi kebakaran di kantor Dinas Koperasi UMK Perindustrian dan Perdagangan pada Minggu (01/01) sekitar pukul 23.30," ucap Tedy pada Senin (02/01).

Kemudian Tedy menjelaskan bahwa awal kejadian diketahui oleh seorang warga yang melintas kantor tersebut. "Berawal dari laporan warga yang melihat kejadian tersebut, kemudian dengan cepat kami menghampiri lokasi dan berkordinasi dengan petugas Damkar Kota Serang," ungkap Tedy.

Lebih lanjut, Tedy mengatakan bahwa api dapat dipadamkan berkat bantuan dari Pemadam Kebakaran. "Sekitar jam 02.10 Wib, api berhasil dipadamkan oleh tim Pemadam Kebakaran Kota Serang yang mengirimkan sebanyak 3 unit mobil pemadam dan dibantu oleh tim Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Serang sebanyak 1 unit mobil Pemadam Kebakaran," tambah Tedy.

Diakhir Tedy menerangkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kegiatan tersebut, sedangkan dugaan sementara yakni diakibatkan dari konsleting listrik karena api muncul dari salah satu ruangan," tutup Tedy.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network