Gegap Gempita Citayam Fashion Week Menghilang, Popularitas Bonge Meredup

Epul Galih
Gegap Gempita Citayam Fashion Week Menghilang, Popularitas Bonge Meredup. Foto IG

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Beberapa bulan lalu, saat Citayam Fashion Week sedang viral, siapa tak kenal Bonge. Anak Bojong Gede Citayam ini begitu popular, wira-wiri di layar kaca dan sosmed. Ia kerap diminta jadi bintang tamu acara-acara televisi, diajak ngontent para YouTuber kondang.

Bah model kelas dunia, Bonge yang jago berlenggak-lenggak di zebra cross SCBD itu pun benar-benar jadi sorotan. Apapun yang ia kenakan selalu menarik perhatian. Ia mendadak jadi artis terkenal saat itu.  

Bonge terkenal karena kerap nongkrong di kawasan Sudirman, Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat. Utfit-nya yang nyentrik dan unik membuat  Bonge menjadi salah satu ikon dan seleb TikTok yang terkenal karena Citayem Fashion Week (CFW).

Berkat kepopulerannya di CFW, Bonge pun sudah bisa membantu perekonomian keluarga. Ia sudah dapat membeli ponsel dan motor dengan uangnya sendiri. Bahkan, dia juga membelikan kendaraan roda dua untuk sang Ibunda. 

Namun, kini setelah gegap gempita CWF menghilang, pamor Bonge pun meredup bahkan bisa dikatakan memilukan karena sudah sepi job.

Pemuda tanggung itu kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, pengangguran. Bahkan dalam curhatannya di video YouTube Bonge mengaku ia sudah ditinggalkan teman-temanya. 

"Dulu Bonge fokus ke temen-temen, giliran Bonge udah susah begini temen-temen mana ada yang nolong. Tapi nggak apa-apa yang penting Bonge ada orangtua," curhat Bonge dalam video di YouTube.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network