Wagub DKI Jakarta Tegaskan Tak Pernah Tutup dan Larang Citayam Fashion Week

Felisia
Wakil Gubernur DKI Jakarta menegaskan Tidak pernah melarang aktivitas Citayam Fasshion Week (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan tidak pernah menutup dan melarang aktivitas Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas atau tepatnya Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kegiatan CFW bentuk inovasi dan kreasi anak-anak. "CFW tidak pernah ditutup tidak juga dilarang, Citayam Fashion Week itu kita apresiasi karena inovasi, kreasi anak anak kita semua," kata Ariza kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022) malam.


Ariza hanya mewanti-wanti penularan Covid-19 di tengah kerumunan Citayam Fashion Week. Mengingat tren kasus aktif Covid-19 di Ibu Kota cenderung meningkat. "Kerumunan semakin banyak dapat menimbulkan kerumunan, dapat berpotensi Covid, harus kita jaga, kita pastikan semuanya, habis itu menggunakan masker.

Kita pertegas untuk menghindari kerumunan, kemudian kita minta untuk tetap menjaga protokol kesehatan, termasuk di situ dari pemerintah kota, kita juga menyiapkan vaksin, sudah beberapa kali dilakukan," ucapnya.

Lebih lanjut, politisi Partai Gerindra itu mengimbau agar bocah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) tidak pulang terlalu larut malam.

Sebab saat ini bukan masa libur sekolah lagi. "Yang paling penting anak-anak sampai larut malam di situ, sudah masanya sekolah, bukan masa libur lagi tugas anak anak adalah belajar," tuturnya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network