10 Perempuan Paling Berpengaruh di Banten, Nomor 5 Terbukti Sangat Dicintai Warganya

Epul Galih
Tokoh ini Termasuk bagian dari 10 Perempuan Paling Berpengaruh di Banten. Foto Instagram

9. Delima Humairo

Delima Humairo, Ketua Relawan Kemanusiaan Respek Peduli Lebak. Di tengah kerasnya kehidupan yang berorientasi terhadap materi dan kesenangan diri sendiri, Delima Humairo justru menunjukkan sikap sebaliknya. Ketua Relawan Kemanusiaan Respek Peduli Lebak ini tidak pernah lelah memperjuangkan masyarakat Lebak yang membutuhkan pertolongan terutama kalangan masyarakat miskin. 

Di tengah segala kesulitan dan keterbatasan yang dihadapi, Delima demikian ia akrab disapa  perempuan asal Lebak Selatan ini selalu berada di garda depan mengusahakan dan mendampingi agar warga yang membutuhkan perhatian pemerintah segera mendapatkan pertolongan.

10. Rina Rahmayanti

Rina Rahmayanti merupakan perempuan pengusaha batik/pembatik asal Kota Cilegon. Demi mencerdaskan generasi muda khususnya dalam bidang keterampilan membatik ibu  ini rela mengajarkan anak-anak sekolah belajar membatik tanpa dibayar.

Dia memiliki sanggar batik di Cibeber Kota Cilegon mampu menarik minat anak-anak untuk mengenal dan melakukan belajar membatik  sehingga bisa berimajinasi dan berekspresi sekaligus melupakan anak dari permainan game atau tontonan yang tidak bermanfaat pada  handphone.

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai, tentu merupakan suatu kebanggaan di hari Ibu ini melihat sepak terjang dan sosok para perempuan berpengaruh di Provinsi Banten, Buat para Ibu Indonesia, Selamat Hari Ibu!

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network