10 Perempuan Paling Berpengaruh di Banten, Nomor 5 Terbukti Sangat Dicintai Warganya

Epul Galih
Tokoh ini Termasuk bagian dari 10 Perempuan Paling Berpengaruh di Banten. Foto Instagram

7. Ratu Mintarsih

Pemerhati anak dan perempuan ini sangat intens untuk mengajak sekaligus mengingatkan segenap elemen masyarakat agar ikut terlibat terkait meningkatnya kasus kekerasan pada anak dan perempuan terutama di Kabupaten Lebak.

Dikenal sebagai Ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Lebak dan sudah lama berkecimpung di sejumlah organisasi kewanitaan termasuk Ketua P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Lebak). Sebagai perempuan bersahaja, ramah dan lembut. Namun, sikapnya akan berubah drastis manakala menanggapi adanya aksi kekerasan terhadap kaum perempuan dan anak. Ia tak segan melontarkan kata-kata pedas, tajam dan tegas. Semua itu dilakukan demi tegaknya keadilan.

8. Riska  Mahira

Riska dikenal sebagai seorang aktivis HMI perempuan yang aktif dalam berbagai kegiatan ke relawanan, khususnya relawan bencana alam dengan menjadi tim trauma healing.

Riska merupakan perempuan asal Kota Serang yang pernah menjabat President Mahasiswa UPI Kampus Serang pada 2020. Berprestasi di UPI Kampus Serang tahun 2020 dan menjadi Duta Pemuda Provinsi Banten tahun 2018 hingga Duta Pendidikan Banten tahun 2021.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network