10 Perempuan Paling Berpengaruh di Banten, Nomor 5 Terbukti Sangat Dicintai Warganya

Epul Galih
Tokoh ini Termasuk bagian dari 10 Perempuan Paling Berpengaruh di Banten. Foto Instagram

5Irna Narulita

Irna Narulita, Bupati Pandeglang ini dikenal sebagai sosok pemimpin yang begitu akrab dengan warganya. Tidak heran jika dirinya berhasil menjabat selama dua periode berturut-turut sejak 2016. Dalam berbagai kesempatan Bupati Irna terlihat bercengkrama dengan warganya. 

Bupati Irna Narulita adalah perempuan berpengaruh di Kabupaten Pandeglang. Posisinya sebagai orang nomor satu di jajaran eksekutif tentu diraihnya dengan penuh perjuangan yang tidak mudah. Tak hanya itu, dia juga dikenal pemberani dan keibuan. Di tengah kesibukannya, perempuan Pandeglang  pertama yang menjadi bupati ini juga tetap meluangkan waktu untuk menyapa warganya di media sosial. 

Dari interaksi dengan warganya, selain akrab, ibu dari anggota DPR RI Rizky Natakusumah ini juga  menunjukan dirinya sebagai tipikal pemimpin yang tidak alergi dengan kritik. Perempuan yang biasa dipanggil Ibu Gede ini dikenal sebagai pemimpin yang  sangat peduli terhadap pendidikan warganya.

6. Iti Octavia Jayabaya

Di balik sikapnya yang tegas bahkan terkesan keras dan blak-blakan sebagai ciri khas urang Banten, perempuan yang akrab disapa Ibu Iti dikenal sebagai pribadi yang ramah dan dekat dengan warganya. Kemampuannya di bidang kepemimpinan telah terasah sejak perempuan berusia 44 tahun ini terjun ke kancah politik, sebelum menjabat sebagai Bupati Lebak selama dua periode dan berkecimpung di dunia partai.

Ibu dari Siti Maritza Safura Dermawan ini tercatat pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dan telah meraih berbagai penghargaan bergengsi antara lain Piala dan Piagam Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2019 kategori Investasi dan Ekonomi KORAN SINDO dan Sertifikat Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2019 kategori Politisi, serta sederet penghargaan yang membanggakan lainnya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network