Tingkatkan Pelayanan Prima, Jelang Nataru 2023 Pelindo Regional 2 Banten Evaluasi Kinerja

Tim iNewsPandeglang
Tingkatkan Pelayanan Prima, Jelang Nataru 2023 Pelindo Regional 2 Banten Evaluasi Kinerja. Foto Pelabuhan Merak (Istimewa)

Dia menyebut upaya yang telah pihaknya  lakukan dalam memberikan kemanfaatan bagi pembangunan ekonomi, pembangunan sosial, pembangunan lingkungan serta pembangunan hukum dan tata kelola bagi Pemerintah Provinsi  dan Pemerintah Kota melalui program-program kemitraan, memberikan beasiswa kepada Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa  yang berprestasi dalam rangka pemberian Beasiswa Pelindo Scholarship, Bina Lingkungan & Bantuan sarana dan prasarana bagi Masyarakat Provinsi Banten umumnya dan masyarakat Kota Cilegon pada khususnya.

Tak hanya itu, Pelindo Regional 2 Banten telah berkontribusi pada penciptaan nilai tambah bagi masyarakat dilingkungan perusahaan dengan prinsip yang terintegrasi, terarah dan terukur, seperti membina usaha mikro dan usaha kecil agar lebih tangguh dan mandiri yang sejalan dengan visi, misi, dan program strategis PT Pelabuhan Indonesia (Persero).

Diketahui sejak diresmikannya PT (Persero) Pelabuhan Indonesia I, III dan IV ke dalam PT Pelabuhan Indonesia (Persero) pada 1 Oktober tahun 2021 sampai dengan genap 1 tahun Pelindo, Pelindo Regional 2 Banten telah berhasil mendapatkan beberapa Penghargaan, di antaranya Pelindo Regional 2 Banten berhasil menyabet penghargaan/Award untuk kategori “The Best Indonesia Port Company in Service Excellent of the Year”, pada ajang Indonesian Best of the Best Award 2022 yang diselenggarakan oleh pihak Indonesia Achievement Center.

Penghargaan diberikan kepada PT Pelindo Regional 2 Banten ini karena dinilai keberhasilannya dalam melakukan pembenahan dan penataan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pengguna jasa dan mitra kerja Pelindo Regional 2 Banten dalam kurun waktu satu tahun terakhir dibawah komando Agung Fitrianto selaku General Manager Pelindo Regional 2 Banten. Penyerahan penghargaan berlangsung di Ballroom 2 Hotel Mercure Mirama, Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 22 April 2022.

Penghargaan berikutnya dari Badan Standardisasi Nasional (BSN) kepada perusahaan dan organisasi yang menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten dengan kinerja unggul dan berkelanjutan.

Penghargaan SNI Award tahun 2022 ini adalah yang ke-17 sejak tahun 2005 diselenggarakan. Para penerima SNI Award 2022 tersebut sebanyak 56 organisasi yang terdiri dari peringkat Platinum, Emas, Perak, dan Perunggu yang meliputi 14 kategori dan Pelindo Regional 2 Banten mendapatkan SNI Award Tingkat Perunggu.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network