Polres Pandeglang Kirim Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Gempa di Cianjur

Tim iNewsPandeglang
Polres Pandeglang Kirimkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana Gempa di Cianjur (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Jajaran Polres Pandeglang, Polda Banten, mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur. Bantuan yang dikirim merupakan hasil pengumpulan donasi dari personel kepolisian juga masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, bahwa pihaknya turut berduka cita atas musibah bencana gempa bumi di Cianjur.

"Hari ini, kami dari Polres Pandeglang, mempunyai niat ingin memberikan bantuan kepada keluarga kami korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Mohon doanya, agar pengiriman logistik bantuan ini bisa berjalan lancar dan tim yang berangkat ke sana bisa tiba dengan selamat," kata AKBP Belny, Jumat 25 November 2022.

Ia menuturkan, anggota Polres Pandeglang yang berangkat akan langsung bertemu dengan keluarga korban bencana, serta langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

"Harapan kita semua, apa yang kita lakukan dan berikan hari ini, semoga menjadi amal barokah," terangnya.

Kata Belny, jika bantuan sembako dan pakaian sangatlah dibutuhkan oleh korban bencana gempa bumi di Cianjur. Selain dari anggota Polres Pandeglang, bantuan ini juga dari Polsek dan masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Ia berharap bantuan dari Polres Pandeglang, dan masyarakat Kabupaten Pandeglang bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang terkena musibah gempa Cianjur.

"Logistik bantuan ini, disamping dari kami pihak kepolisian, ada juga dari masyarakat Pandeglang yang menitipkan bantuan kepada kami untuk disalurkan," katanya.

"Artinya memang kepedulian masyarakat di sini luar biasa, Polsek jajaran dan anggota juga di sini semua berkolaborasi. Karena ini namanya berempati dan juga saling berbagi untuk para korban bencana gempa bumi," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network