get app
inews
Aa Read Next : Lagu Manuk Dadali dari Jawa Barat, Lirik Beserta Artinya

Disebut Tak Becus Kerja Pemulihan Pascabencana, 2 Pejabat Pemkab Cianjur Mundur

Selasa, 31 Januari 2023 | 21:32 WIB
header img
Bupati Cianjur Herman Suherman. Foto tangkap layar video IG @h.hermansuherman

CIANJUR, iNewsPandeglang.id - Sebanyak 2 Pejabat di Pemkab Cianjur dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya. Aksi kedua pejabat mundur tersebut diduga merasa tidak bisa bekerja dengan baik menangani pemulihan pasca-bencana gempa Cianjur.

Mereka yang mundur adalah Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Fatah Rizal dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Cianjut, Hendri Prasetyadi.

Bupati Cianjur Herman Suherman  usai keduanya mengundurkan diri langsung menunjuk sebagai gantinya dengan pelaksana tugas dan langsung melakukan pelantikan.

Pelantikan tersebut dibenarkan oleh  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Cianjur, Dadan Ginanjar.

 “Semalam ada pelantikan pejabat Plt Kepala Satpol PP Damkar dan Plt Kepala BPBD Cianjur oleh Bupati Cianjur,”  ujarnya dikutip dari iNewsJabar Selasa, (31/01/2023). 

Menurut Dadan, kedua pejabat yang masing-masing menjabat sebagai Plt Kepala Satpol PP Damkar dan Plt Kepala BPBD Cianjur.

Pelantikan dua pejabat tersebut dilaksanakan pada Senin malam (30/1/2023) yang menggantikan pejabat sebelumnya dikarenakan kinerja mereka dirasa kurang terkait penanganan dan pemulihan pascagempa. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut