Deretan Artis Menikah Singkat, Ada yang Bercerai Usai 4 Bulan Pernikahan

Ayu Utami
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Sejatinya setiap pasangan suami istri pasti menginginkan pernikahannya langgeng dan harmonis sampai maut memisahkan. Sayang tidak semua pernikahan bisa bertahan seumur hidup. Seperti beberapa artiada yang s menikah singkat dan berakhir dengan perceraian. 


(Foto: Instagram)

Sangat disayangkan beberapa artis Indonesia ini harus menelan pil pahit, karena pernikahan mereka. Para artis ini harus mengakhiri pernikahan mereka yang baru seumur jagung dengan perpisahan. Alasan dari perpisahan mereka pun beragam, ada yang karena tak sepaham hingga dugaan kehadiran orang ketiga. 

Lantas, siapa saja artis menikah singkat? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (9/10/2022); 


1. Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sempat menghebohkan publik. Bahkan banyak yang menuding pernikahan mereka hanyalah settingan semata. Tak lama setelah keguguran anak pertamanya dengan Vicky, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku sudah berpisah dari Vicky Prasetyo yang dinikahinya pada 13 Maret 2021 lalu.
 

2. Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga masuk deretan artis menikah singkat. Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Setelah melahirkan anak pertamanya, Bilqis Humaira Razak, pelantun Alamat Palsu itu menggugat cerai Enji pada 27 Januari 2014 Namun menurut Ayu, rumah tangganya dengan Enji telah berakhir hanya dalam waktu 20 hari. Usai bercerai sampai saat ini Ayu Ting Ting masih belum melepas status jandanya. 

3. Risty Tagor dan Stuart Collin

Pasangan artis menikah singkat pertama ada Risty Tagor dan Stuart Collin. Mereka menikah pada 19 April 2015. Namun pernikahan itu tidak lama, baru 4 bulan menikah, Risty Tagor langsung menggugat cerai Stuart Collin, pada 20 Agustus 2015. Keduanya resmi bercerai Maret 2016 meski saat itu Risty dalam kondisi hamil muda. Dari pernikahan singkat tersebut, Risty dan Stuart dikaruniai putra bernama Arkana Raffi Bisyari.
 

4. Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Artis menikah singkat salah satunya Nikita Mirzani. Untuk ketiga kalinya pernikahan Nikita Mirzani kembali gagal. Nikita Mirzani diketahui menikah siri dengan Dipo Latief pada Februari 2018. Selang 5 bulan Nikita pun mengajukan permohonan isbat sekaligus perceraian pada 16 Juli 2018. Kemudian permohonan isbat pernikahan Nikita Mirzani dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Oktober 2019.

5. Rina Nose

Artis menikah singkat di urutan terakhir dialami oleh Rina Nose. Pada 2013 silam, secara mengejutkan Rina mengaku bahwa dia sudah pernah menikah dengan pria bernama Ridwan pada Desember 2012. Sayangnya, rumah tangga itu tak bertahan lama. Rina Nose dan Ridwan bertahan sebagai suami istri selama tujuh bulan. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network