Segera Tayang, 3 Rekomendasi Film Temani Harimu di Bulan Agustus

Rekha Rakhma
Film tayang di bulan Agustus

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - 

Film-film ini juga dibintangi oleh artis ternama Tanah Air. Mulai Prilly Latuconsina, Adhisty Zara, Iqbaal Ramadhan, Umay Shahab, Adini Wirasti, Rio Dewanto hingga Ganindra Bimo.

1. 12 Cerita Glen Anggara (18 Agustus)

 


Foto: Imdb


Glen Anggara (Junior Roberts) berasal dari keluarga kaya raya, tetapi memiliki kepintaran di bawah rata-rata. Selain itu, ia memiliki semangat kebebasan, sehingga tidak menyukai aturan dan larangan. Bahkan, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, Glen akan melakukan apa saja. Namun, Glen memiliki kepribadian yang berlawanan. Bagi orang-orang di sekitarnya, Glen hanyalah anak kecil yang suka membuat kekacauan. Hingga orang-orang di sekitarnya marah padanya. Di sisi lain, Glen adalah orang yang baik dan ramah. Pada suatu hari, Glen bertemu dengan seorang gadis bernama Shena (Prilly Latuconsina).

2. Mencuri Raden Saleh (25 Agustus 2022)

 


Foto: Imdb

 

Sekelompok mahasiswa, Piko The Forger (Iqbaal Ramadhan), Ucup The Hacker (Angga Yunanda), Fella The Negotiator (Rachel Amanda Aurora), Gofar The Handyman (Umay Shahab), Sarah The Brute (Aghniny Haque), dan Tuktuk The Driver (Ari Irham) berencana untuk mencuri lukisan bersejarah.

Lukisan tersebut adalah Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh, yang berada di Istana Presiden dan tak ternilai harganya. Masing-masing memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini. Aksi pencurian tidak berjalan mudah. Apalagi, lukisan itu disimpan di Istana Presiden yang memiliki keamanan ketat.

3. Kamu Tidak Sendiri (25 Agustus)

 


Foto: Imdb

 

Film ini menceritakan tentang Mira (Adinia Wirasti), wanita pekerja keras dan ambisius yang tidak sengaja berulang kali bertemu dengan Mika (Ganindra Bimo) di lift kantornya. Kejadian besar yang menegangkan pun terjadi di lift tersebut sehingga Adrian (Rio Dewanto) memiliki cara untuk menenangkan Mira.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network