get app
inews
Aa Read Next : Latihan Timnas Indonesia U-17 Kacau! Nova Arianto Murka, Persiapan Taktikal Diganggu Kuwait!

Timnas Indonesia U-17 Gaspol! Gol Pembuka Mathew Baker Bawa Garuda Unggul 1-0 atas Kuwait

Rabu, 23 Oktober 2024 | 22:44 WIB
header img
Mathew Baker merayakan gol pembuka saat Timnas Indonesia U-17 unggul 1-0 atas Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Foto: X/TimnasIndonesia

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Timnas Indonesia U-17 tampil mengesankan di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, dengan membuka keunggulan cepat 1-0 atas Kuwait berkat gol dari Mathew Baker. Pertandingan yang berlangsung di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium pada Rabu (23/10/2024) pukul 21.30 WIB ini menunjukkan semangat juang tinggi para pemain muda Garuda.

Sejak awal pertandingan, Indonesia menunjukkan dominasinya. Peluang pertama datang di menit ke-4 melalui tendangan bebas yang dieksekusi Zahaby Gholy. Namun, upayanya masih membentur pagar hidup Kuwait. Tidak berselang lama, Timnas Indonesia U-17 kembali menekan lini belakang lawan.

Gol pembuka akhirnya tercipta di menit ke-7 melalui sundulan tajam Mathew Baker. Berawal dari sepak pojok yang diarahkan ke tiang jauh, Baker dengan sigap menyambut bola tersebut dan mengubahnya menjadi gol. Aksi gemilangnya membawa Indonesia unggul 1-0 dan mengundang sorakan dari para pendukung yang hadir.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut