get app
inews
Aa Read Next : Update: Kecelakaan Pesawat SAM Air di Pohuwato, Seluruh Penumpang Tewas

Bikin Heboh! Pevita Pearce Menikah dengan Anak Konglomerat Malaysia, Ini Faktanya!

Minggu, 20 Oktober 2024 | 19:39 WIB
header img
Pevita Pearce dan suaminya, Mirzan Meer, dalam momen bahagia pernikahan yang meriah dan penuh makna. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Kabar mengejutkan datang dari aktris Pevita Pearce yang baru saja mengumumkan pernikahannya pada Minggu (20/10/2024). Pernikahan ini menjadi sorotan publik setelah diketahui bahwa suami Pevita adalah anak dari konglomerat asal Malaysia. 

Resepsi yang berlangsung khidmat dan penuh nuansa Melayu itu mengundang banyak pertanyaan dari para penggemar dan netizen, siapa sebenarnya pria beruntung yang berhasil meminang Pevita?

Pria tersebut adalah Mirzan Meer, seorang pengusaha muda dan sukses asal Malaysia. Ia merupakan anak dari Datuk Meer Sadik Habib, pemimpin utama Habib Group, perusahaan konglomerat yang terkenal di bidang perhiasan mewah dengan merek ternama, Habib Jewels. 


Pevita Pearce bersama suaminya, Mirzan Meer, merayakan momen bahagia dalam pernikahan yang dipenuhi cinta dan kebahagiaan. Selamat menempuh hidup baru!. Foto Instagram

Keluarga Mirzan dikenal sebagai salah satu keluarga kaya raya di Malaysia, dengan bisnis yang mencakup berbagai sektor.

Pernikahan yang berlangsung secara tertutup ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Keenan Pearce, kakak Pevita, bertindak sebagai wali nikah dalam prosesi tersebut. 

Dengan konsep adat Melayu, pernikahan mereka semakin menguatkan dugaan bahwa suami Pevita memiliki hubungan erat dengan tradisi Malaysia. Tak hanya itu, mas kawin yang diberikan berupa 10 dinar emas semakin menambah kesan mewah dan eksklusif dalam acara tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut