get app
inews
Aa Read Next : Fachri Mohammad Rizki Resmi Pimpin Badan Kehormatan DPRD Cilegon, Apa Saja Janji-Janjinya?

Pasangan Calon Wali Kota Cilegon Robinsar-Fajar Paparkan Program Unggulan di Depan Ribuan Warga

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 20:24 WIB
header img
Robinsar-Fajar berinteraksi dengan ribuan warga dalam silaturahmi di Gedung Serbaguna BBS II, Ciwedus, Cilegon, Banten, membahas program-program unggulan mereka. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo, berhasil menarik perhatian ribuan masyarakat dalam acara yang digelar di Gedung Serbaguna Bukit Baja Sejahtera (BBS) II, Ciwedus, Cilegon, pada Jumat (18/10/2024). Dalam pertemuan tersebut, keduanya memaparkan sejumlah program unggulan yang berfokus pada keberpihakan kepada masyarakat.

Robinsar mengungkapkan pentingnya mengembangkan ekonomi kreatif melalui pelestarian seni dan budaya. “Kita harus menghidupkan seni budaya di Kota Cilegon agar tidak hilang. Untuk itu, kami akan memberikan bantuan biaya operasional dan mendukung event festival budaya,” ujarnya.

Fajar menambahkan bahwa visi misi pasangan nomor urut satu ini adalah mewujudkan Cilegon yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan. “Program-program yang baik dari pendahulu akan kami jalankan, tetapi dengan perbaikan. Salah satunya adalah modernisasi Balai Latihan Kerja (BLK) berstandar nasional, di mana kami akan memberikan pelatihan soft skill, tidak hanya hard skill,” jelasnya.

Di tengah acara, Muhamad Septa, seorang pemuda Cilegon, menyatakan dukungannya untuk Robinsar-Fajar, yang dinilainya memiliki keberpihakan kepada generasi muda. “Visi misi dan programnya jelas berpihak kepada semua golongan, termasuk anak muda. Banyak di lingkungan saya yang kesulitan melanjutkan pendidikan dan membutuhkan modal untuk UMKM,” kata Septa.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut